Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Kepedulian Kapolres Merangin Bagikan Bingkisan Kepada Pasien Covid Di RSUD Kolonel Abundjani

Sigerindo, Merangin Jambi -Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K di dampingi ketua Bhayangkari cabang Polres Merangin membagikan bingkisan kepada kepala rumah sakit umum bangko untuk di berikan kepada petugas rumah sakit dan pasien Isolasi Covid 19 di rumah sakit umum RSUD kolonel Abundjani Bangko (15/05/21).

Kegiatan tersebut merupakan pedulinya Kapolres Merangin terhadap masyarakat,dan juga di dampingi Kasat binmas Akp Nursan subagio,kasat Intel Iptu Tarjono.S.H, M.H, kasubag Humas Iptu Edih, Paur Kes Iptu Hitler Sinaga, KBO Sat intel Ipda pajar Nugroho.

"Kegiatan ini merupakan bhakti sosial di dalam menyambut hari raya idul Fitri 1442 H Serta membantu pasien covid 19 yang sedang di rawat dan ini bentuk simpatik dari kami terkhususnya polres merangin",ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan pemberian bingkisan sebagai bentuk dukungan kepada pasien COVID-19 agar lebih termotivasi untuk mendapatkan kesembuhan.

Kasubag Humas Polres Merangin Iptu Edih Membenarkan Kegiatan Tersebut"Kegiatan tersebut di mulai pada pukul 09.30Wib dan di terima oleh kepala rumah sakit untuk di bagikan ke petugas rumas sakit dan pasien covid-19"tutupnya. (tim)
BERITA TERBARU