Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting


Ketua bhayangkari cabang muaro jambi PEDULI anggota yang piket

Sigerindo Muaro jambi-Ketua Bhayangkari Muaro Jambi, Aini Ardiyanto Sambangi petugas posko pelayanan lebaran tahun 2021 yang berada di depan Gerbang Citra Raya City, Kecamatan Jaluko

Didampingi Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto, dan Kapolsek Jaluko Ipda Irwan, Ketua Bhayangkari memberikan bingkisan kepada seluruh anggota TNI-POLRI yang bertugas di Pos Yan Jaluko.

Aini menyebutkan, bhayangkari muaro jambi akan terus memberikan semangat kepada tni, polisi dan dishub serta dinas kesehatan yang sedang menjalankan tugas untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Muaro Jambi.

Kasubag humas polres muaro jambi AKP. Amradi Kita memberikan semangat kepada bapak-bapak polri yang sedang berpuasa saat menjalankan tugas ” Sebutnya, Jum’at (07/05/2021).

Pos pelayanan Jaluko yang di juluki pos merah putih ini tidak seperti pos pelayanan di5empat lain, pasalnya kebanyakan pos pelayanan lebaran 2021 berdekor putih biru.

Namun Pos Yan Jaluko tersebut mengusung dekorasi dengan warna tidak biasa yakni warna merah putih sesuai dengan warna bendera sang saka merah putih.ungkapnya. (RH)
BERITA TERBARU