Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bantuan Lebah Madu Sudah Bisa Di Nikmati , Kapolres Merangin Bersama KPHP Hadiri Langsung Proses Panen

Sigerindo, Merangin- Bantuan budidaya madu dari Kapolres Merangin bersama KPHP sudah dapat di nikmati masyarakat di desa sumber agung kecamatan Margo Tabir Kabupaten Merangin (28/06/2021).

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K Bersama Kepala KPHP Rusnal di dampingi Kepala Desa Sumber Agung Priyanto,Ketua kelompok tani Mustofa dan KBO Sat Intelkam Polres Merangin IPDA Fajar Nugroho

Kapolres Merangin dan kepala KPHP juga berharap budidaya ternak lebah ini juga bisa mengkaper perekonomian masyarakat sekitar,agar keberlangsungan Masyarakat untuk menjaga ekosistem dan Sember daya alam tetap berlangsung dengan ada nya bantuan berupa ekonomis kreatif/ternak budidaya lebah

Tidak hanya di kecamatan Margo Tabir saja , Kapolres Merangin juga membentuk program budidaya lebah madu di sejumlah kecamatan yang berada di wilayah hukum Polres Merangin.

" Progam bertujuan merubah menset masyarakat supaya tidak bergantung kepada PETI, terkhususnya untuk mantan-mantan pelaku pemain PETI di wilayah Margo Tabir, sejauh ini sudah 25Kg hasil dari madu tersebut dengan harga perkilo Rp.150.000-, " Ucap Kapolres. (Tim)
BERITA TERBARU