Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Breaking News!! 14 Pegawai BRI Unit Muradi Positif Covid-19

Sigerindo, Sungai Penuh - Kasus Covid-19 di Kota Sungaipenuh terus meningkat. Hari ini hasil Swab PCR, sebanyak 21 Warga Kota Sungai Penuh termasuk Pegawai Bank terkonfirmasi covid-19.

Data yang dihimpun dari Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh, sebanyak 21 warga Kota Sungai Penuh hasil PCR keluar dan hasilnya Positif.

Dari 21 orang diantaranya 7 warga Kota Sungai Penuh dan 14 orang Pegawai Bank BRI Unit Muradi hasil tes PCR positif.

“Iya, ada 21 orang positif, 14 diantara pegawai Bank BRI Unit Muradi,” kata Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh Azwarman ketika dikonfirmasi, Senin (7/6/2021).

Sementara, Kabid Pengendalian Pencegahan Penyakit Dinkes Sungai Penuh, Hadmizar menjelaskan, awalnya dilakukan sebanyak 27 Orang Tes swab pada tanggal 2 Juni 2021. Dari 27 orang tersebut yang positif Covid-19 sebanyak 21 orang.

“Untuk 21 orang yang Positif Covid-19 kami sudah menyuruh untuk melakukan karantina di rumah sakit H Bakhri. Lebih lanjut nanti dari gugus tugas yang akan menjelaskan,” ujarnya.

Terpisah, Dewi Sartika kepala Unit BRI Muradi dikonfirmasi terkait pegawai terkonfirmasi Covid-19. Sayangnya Dewi tidak mau komentar banyak tentang informasi tersebut. “Maaf pak. Bukan kewenangan saya untuk menjawabnya,”kata Dewi melalui pesan singkat whatsApp.(DA)
BERITA TERBARU