Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Guna Menunjang Tugas, Anggota Koramil 07/JP Latihan Binsik

Sigerindo Aceh Barat- Untuk menjaga dan meningkatkan stamina tubuh yang prima guna menunjang tugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa), anggota Koramil 07/Johan Pahlawan Kodim 0105/Aceh Barat di pimpin langsung Bati Tuud, Serma Sidiq Pramono melaksanakan Apel pagi dilanjutkan kegiatan pembinaan fisik berupa lari jalan menyusuri pantai Desa Padang Sirait, Selasa (08/06/2021).

Komandan Koramil (Danramil) 07/Johan Pahlawan Kapten Inf Hendra Saputra mengatakan, kegiatan pembinaan fisik merupakan salah satu program rutin dalam menjaga kebugaran tubuh terlebih di tengah pandemi covid 19 yang hingga saat ini belum usai. Untuk menghindari virus tersebut salah satunya dengan rajin berolahraga sehingga meningkatkan imunitas tubuh.

Selain itu juga, dalam pelaksanaan pembinaan fisik terkandung nilai-nilai kebersamaan, memperkokoh kekompakan, kepedulian dan mampu menanamkan jiwa korsa bagi setiap prajurit TNI. Melalui pembinaan fisik ini juga diharapkan dapat meningkatkan disiplin sebagai prajurit dan miliki kemampuan yang professional serta dapat menjalankan tugas pokok dengan baik dan benar.
Lanjut Danramil berpesan, laksanakan kegiatan olah raga ini dengan terukur dan semangat, jaga faktor keamanan karena yang tau situasi dan kondisi kemampuan fisik adalah diri kita sendiri, ujar Komandan Koramil Hendra saputra.
BERITA TERBARU