Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Horee Kabupaten Oku Selatan Dapat Kuota 32 Orang Pada Penerimaan Bintara Polri 2022

Sigerindo Oku Selatan - Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatanmendapat kuota (jatah) 32 orang putra putri daerah Bumi Serasan Seandanan pada penerimaan anggota Polri tahun 2022. Hal ini diketahui saat penandatanganan Nota Kesepahaman terkait penerimaan Bintara Polri Polda Sumatera Selatan (Sumsel) yang diikuti oleh Sekda, Kapolres OKU Selatan dan sejumlah pejabat lainnya di Gedung Serbaguna Sertu Pol Pum Hadinata Polres OKU Selatan, Senin (07/06/21)
Dengan Melalui penerimaan Bintara ini, Sekda OKU Selatan, H Romzi, S.E., M.M., berharap dapat menjadi motivasi bagi putra-putri di Kabupaten OKU Selatan untuk ikut seleksi calon Bintara ini. Terlebih, dia berharap agar hasil rekrutmen calon Bintara ini dapat menghasilkan personel terbaik, berkualitas dan melayani masyarakat

Menurutnya, Pemkab OKU Selatan sangat mendukung hal ini yang diimplementasikan melalui penandatanganan nota kesepahaman penerimaan Bintara Polri Polda Sumsel yang bersumber dari dana hibah Pemkab OKU Selatan

Dalam rakor yang juga dihadiri oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Eko Indra Heri serta para perwakilan pemerintah daerah di Sumsel juga dilakukan penandatanganan nota kesepahaman oleh para perwakilan Pemda terkait penerimaan Bintara Polri Polda Sumsel yang bersumber dari dana hibah.

Sementara itu Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Eko Indra Heri mengungkapkan, sesuai arahan Mabes Polri, Sumsel mendapatkan kuota sebesar 255 orang. Menurutnya, ini hal yang patut disyukuri.

“Akan tetapi kita tidak bicara masalah jumlah, tapi kita bicara masalah kualitas,” ujarnya.
Kualitas di sini, merupakan kualitas yang betul-betul memiliki fungsi untuk membantu meningkatkan kinerja institusi, termasuk kemampuan di bidang ITE, dan tentunya harus bermasyarakat (Haidirisman)
BERITA TERBARU