Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Istri Gubernur Disoal Gegara Main TikTok, Pemuda Sultra : Tidak Mesti Disoal, Itu Hak Setiap Warga

Sigerindo Kendari-Goyang tik tok istri Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi yaitu Agista Ariani yang viral di media sosial akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat di Media sosial.

Salah satu Pemuda Sultra, Aldo Zhafar menilai, goyang tik tok Ibu Gubernur Sultra seharusnya hal ini tidak mesti dipersoalkan dan bahkan di lebih-lebihkan sebab hal demikian adalah bagian dari ekspresi dirinya dan itu adalah hak setiap warga negara dalam berekspresi.

Selain dari pada itu, selagi Ibu Agista Tidak melanggar Aturan perundang-undangan yang ada. "Saya pikir tidak ada yang perlu di persoalan," ujarnya.

"Pejabat publik yang melakukan gerakan tiktok adalah bukan hal yang baru di Indonesia, sebab sebelumnya banyak pejabat yang melakukanya diantaranya Gubernur Jawa Tengah, Gubernur Jawa barat dan Gubernur DKI Jakarta," lanjutnya.

Lanjut Aldo, bahkan mereka melakukan gerakan tiktok melalui salah satu acara televisi (kompas tv) yang di tonton jutaaan manusia di Indonesia.

Aldo juga menanggapi terkait dengan sorotan AP2 Sultra dan Muhamad Karunia Djafar terhadap Kadis Kominfo dan Ibu Agista adalah hal yang sangat Konyol.

"Pernyataan mereka melalui salah satu media hanya mencari sensasi dan menunjukan sifat Gila Urusan. Bagaimana tidak, mereka menghubungkan Vidio tiktok dengan kasus yang beredar akhir-akhir ini soal dugaan kasus korupsi pengadaan perahu, dimana sinkronnya," tanya Aldo dengan nada keheranan. (Edi Fiat).
BERITA TERBARU