Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Kades Koto Tengah, Serahkan Penghargaan Bagi Murid SD 123/111 Berprestasi

Sigerindo, Kerinci-Pemberian Rapor dan Beasiswa sekaligus Piala Pengharagaan untuk murid yang berprestasi di SD 123/111 Desa Koto Tengah, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi, yang di serahkan langsung oleh Kepala Desa Koto Tengah, (Bahder Johan) di dampingi Kepala Sekolah (Despira Erlita. SPd) dan ketua Komite Erwin Gumanti. Jumat 25/06/21.

Dalam penyampaian sepatah kata dari Kepala Desa (Bahder Johan) mengatakan, "selain mengucapkan rasa bersukur dan terima kasih atas di beri kesempatan dan undangan dalam rangka penyerahan rapor kepada anak anak didik, juga ucapan terima kasih kepada pendidik atau guru - guru yang telah besusah payah dalam mendidik belajar dan mengajar sehingga anak - anak kami mejadi pintar, dan kades juga berharap untuk harapan kedepan proses belajar mengajar melebihi dari yang telah sudah." Ungkap Kades

Harapan yang sama juga diharapkan oleh Kepala Sekolah iDespira Erlita. SPd). Semoga apa yang di impikan dan harapan masyarakat dalam proses belajar mengajar sesuai dengan ketentuanya, dan juga kami merasa bangga kepada anak - anak yang didikan kami dan bagi anak - anak yang mendapat penghargaan jangan merasa bangga dan terlalu berbesar hati dan bagi anak yang belum mendapatkan hadiah atau penghargaan anggap itu sebuah hukuman atau penghajaran supaya kita bisa lebih giat lagi dalam belajar demi untuk mendapatkan semua itu dan menjadi kebanggaan orang tua. Ungkap kepsek. (Dw)
BERITA TERBARU