Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kampung Bumi Baru Sangat Efektif Dalam Penanganan Penyebaran Covid 19

    

Sigerindo Way Kanan - Dalam rangka Penilaian Posko PPKM Mikro oleh Team Polda Lampung yang di selenggarakan Dikampung Bumi Baru Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, Rabu(23/06/2021)

Dimana dalam sambutannya kakam Bumi Baru Abdullah Candra Kurniawan mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim dari Polda Lampung

"Saya mewakili seluruh masyarakat kampung bumi baru mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim dari Polda Lampung atas kunjungannya,"ucapnya.

Dalam kesempatan ini tim Polda Lampung beserta rombongan langsung mendatangi disetiap posko yang dibangun yang berada dalam wilayah kampung bumi baru.

AKBP Abdul Haris Winsulangi, S.Sos.,M.M, selaku perwakilan dari Polda Lampung dalam sambutannya Iya menyampaikan bahwasannya Penanganan Covid_19dikampung Bumi Baru ini sudah sangat efektif.

"Penanganan Covid 19 Dikampung Bumi Baru ini memang sudah sangat efektif dan maksimal,"sampainya

Lanjut Candra "hal ini terwujud berkat kerjasama antara Pemerintahan Kampung Bumi Baru dan Petugas Penanganan Covid_19 serta warga kampung Bumi Baru yang telah menjalankan Protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah dalam Memutus Mata rantai Penyebaran Virus covid_19, Selain itu peran serta tenaga kesehatan UPT. Puskesmas Bumi Baru didalamnya,"lanjutnya

Kegiatan tersebut dihadiri oleh AKBP Abdul Haris Winsulangi S.Sos.,M.M dan team Penilai Posko PPKM Mikro, Kasat BibMas Way Kanan Iptu Burhan dan Team, Waka Polsek Blambangan Umpu, DanRamil 427-03/BBU, Babinsa Kampung Bumi Baru, Babinkamtibmas Kampung Bumi Baru, Camat Blambangan Umpu, Kepala UPT. Puskesmas Bumi Baru yang diwakili oleh Bidan Desa, Ketua BPK Kampung Bumi Baru, Perangkat Kampung Bumi Baru, satgas PP covid_19 Kampung Bumi Baru serta Linmas, RT, Pemuda Kampung Bumi Baru.

"Tetap terapkan Protokol Kesehatan disetiap kegiatan yang kita lakukan dengan 5_M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) semoga kita semua selalu diberikan Kesehatan sehingga kita bisa beraktivitas sebagaimana mestinya tanpa rasa was-was pungkas Candra
Dimana kampung bumi baru sendiri mempunyai "salam sehat"#l3_M5_m bumibaru_oke blambangan umpu_mampu waykanan_asik (Deki)
BERITA TERBARU