Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Apel dan Lepas Ratusan Sembako Hari Bhayangkara Ke 75

Sigerindo Muaro Jambi -Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 75 Polres Muaro Jambi melaksanakan apel bakti sosial di Mapolres Muaro Jambi , pada Jumat 25/06 pukul 09.00 wib.

Selaku pimpinan apel langsung oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK ,MH dan dihadiri Wakapolres Kompol Novrizal S.sos MH dan dihadiri seluruh pejabat utama , para Kapolsek dan personel, Kodim 0415/Jambi , Kadis Perikanan, Kades Betung , serta para Bhayangkari Cabang Muaro Jambi

Kapolres menyampaikan amanat " pelaksanaan Hari Bhayangkara pada tahun ini berbeda dari sebelumnya, memang agak berbeda karena masih dalam situasi pandemi covid 19, dan kita tidak mengumpulkan orang namun kita yang akan menyerahkan langsung kepada sasaran yang dimaksud, pembagian sembako termasuk juga di dalamnya ada masker.

Hal ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak pendemi covid 19, tugas kita adalah untuk membantu Pemerintah untuk program 3 T dan 5 M.

Bersama kita memutus penyebaran covid 19, momentum ini dimanfaatkan untuk penanganan covid 19, kita harus lebih prihatin karena memang pendemi ini masih belum selesai , karena ini gelombang ketiga, dan akan ada gelombang berikut ya, tidak sedikit kasus yang korban meninggal dunia .

Dalam memperingati hari Bhayangkara kita membagikan sebanyak 300 paket nanti akan disebar, odan masker sebanyak 5000.

Sasarannya diberikan kepada rekan-rekan di panti asuhan, ojek pangkalan, atau purnawirawan , petugas kebersihan, wartawan PHL pasien yang terdampak covid 19.

Usai pelaksanaan apel Kapolres didampingi Wakapolres melepaskan personel yang bertugas untuk membagikan paket sembako dibeberapa tempat , yang dipersiapkan oleh Polres Muaro Jambi dan Bhayangkari, rangka HKGB ke 69 tahun 2021.

Sekaligus penyerahan bibit ikan dari Dinas Perikanan kepada Polres dan diserahkan kepada warga Betung untuk dibudidayakan. (Hms/Rh)
BERITA TERBARU