Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

UMITRA Gandeng Dekopin Lampung, Salurkan Beasiswa Dr. H. Andi Surya



Sigerindo, Bandarlampung – Universitas Mitra Indonesia kembali memberikan beasiswa khusus kepada Keluarga besar Dekopin (Dewan Koperasi Indonesia) Lampung. Beasiswa diberikan untuk Prodi (S-1) Kewirausahaan, (S-1) Hukum, (S-1) Gizi, dan (S-1)Teknologi Informasi, serta seluruh Program studi D3 di UMITRA.

Pemberian beasiswa ini sebagai wujud apresiasi Ketua Yayasan Umitra Lampung, Dr. H. Andi Surya kepada keluarga besar Dekopin Lampung. Pemberian beasiswa disampaikan langsung Dr. H. Andi Surya kepada ketua Dekopin Lampung, Juniansyah,S.Mn.,MM saat acara “Rapat Koordinasi Pengurus Dekopin provinsi Lampung” yang digelar di ruang pertemuan gedung C Universitas Mitra Indonesia, Minggu (13/6).

“Pemberian beasiswa Yayasan Dr. Andi Surya ini bertujuan agar masyarakat Lampung khususnya keluarga besar Dekopin Lampung dapat mengeyam pendidikan tinggi. Hal ini salah satu komitmen kami mencerdaskan anak bangsa,” kata Dr. H. Andi Surya saat memberikan sambutan.

Ketua Dekopin Lampung, Juniansyah,S.Mn.,MM menyambut baik beasiswa UMITRA untuk keluarga besar Dekopin Lampung ini. “Luar Biasa, saat pandemi covid-19, masih ada masyarakat seperti Bapak Dr. H. Andi Surya ini yang peduli dengan memberikan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan tinggi dan alhamdulillah Dekopin Lampung digandeng sebagai patner untuk menyalurkan beasiswa tersebut, mewakili keluarga besar Dekopin kami menyampaikan terima kasih. Agenda hari ini akan kami laporkan Ke Dekopin pusat,” katanya.

Dijelaskan Ka. Pusat Humas, Kerjasama & Marketing UMITRA, Agus Setiyo, dengan pemberian beasiswa ini, keluarga besar Dekopin yang berminat melanjutkan studi di UMITRA, bisa kuliah dengan subsidi hingga 75%. “Biaya kuliah mulai Rp.375ribu/bulan. Semoga apresiasi Bapak Dr. Andi Surya ini bermanfaat dan dapat meringankan beban biaya kuliah bagi keluarga besar Dekopin Lampung” ungkapnya.

Bagi yang ingin mendapatkan beasiswa tersebut bisa menghubungi sekretariat Dekopin Lampung, Jalan Flamboyan Raya No. 8, Labuhan Dalam, Tanjung Senang, Bandar Lampung atau datang langsung ke kampus Umitra Indonesia. “Bisa datang ke kampus UMITRA Indonesia di Jl. ZA. Pagar Alam no.7 Gedung Meneng Bandar Lampung atau menghubungi di nomor (0721) 701418 atau 0852 6776 4333, Umitra masih membuka pendaftaran sampai akhir September 2021,” pungkasnya. (Rls)

Sumber: Humas UMITRA, Editor: Umar Bakti

BERITA TERBARU