Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Dukung Penerapan Protokes, Media SMI akan Bagikan Masker

Sigerindo.Musi Banyuasin - Sebagai bagian ikut mendukung, mensukseskan program pemerintah, pusat dan daerah, bukan hanya di Publikasi, namun juga kerja nyata dalam ikut mendorong warga untuk menerapkan dan melaksanakan Protokes, Media Online suaramasyarakatindonesia.com akan melakukan kegiatan pembagian Masker

Kegiatan pembagian masker kali ini bukan untuk kalangan umum, namun Gerakan pembagian masker akan di giatkan di 3 titik, Musi Banyuasin, Palembang, dan Provinsi Jambi demikian di sampaikan Pimpinan Umum Media Online suaramasyarakatindonesia.com di wakili H. Sopian ketua Satgas Covid untuk media Online suaramasyarakatindonesia.com Senin (12/7/2)

Lanjut di sampaikan H. Sopian kegiatan pembagian masker di Rencanakan Akhir Juli, hal ini sejalan dengan Visi Misi media kami, ikut mendukung program pemerintah apalagi untuk ke baikan bersama, apalagi media kami membentuk Satgas Covid sehingga wartawan tetap selalu ingat dan waspada bahwa Covid bukan menyusahkan pribadi namun orang sekitar, Keluarga (di cintai).

Untuk sasaran pembagia kami, sekolah atau pondok pesantren untuk jumlah bantuan masker disesuaikan, kami berharap program kami dapat di dukung semua pihak, dan semoga dengan Amanda giat pembagian masker kita lebih paham pentingannya mengunakan masker, terus menerapkan Protokes

" Jika sayang keluarga masker terus di pakai, Protokes di terapkan", penyakit lebih baik kita hidari dari pada di obati, semoga wabah Covid cepat memudah, Indonesia dapat kembali seperti dulu ujarnya. (iwan/Tim)
BERITA TERBARU