Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Heboh Cuitan Nakes RSU MH.Thalib, Kami Dalam Keadaan Tidak Baik-baik Saja

Sigerindo, Kerinci - Dari postingannya FB Domi Frimayza, minta diviralkan postingan tersebut sebagai bentuk keluhan terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci.

“Pray for nakes Rumah sakit MHAT.
Walaupun sudah tergeletak seperti ini, namun tak kunjung turun gunung untuk melihat keadaan rumah sakit yg sedang tidak baik baik saja. Saat kami terpapar, ruangan untuk kamipun tidak ada. Belum lagi sekian orang nakes yg terpapar dengan isolasi mandiri. 1 di rujuk ke Padang dengan keadaan kritis.

Dimana PANCASILA yang terucap setiap pagi senin. Dimana janji-janji manis yg terucap. Setidaknya, pakai hati nurani. Jangan ajari kami buta dan tuli untuk melayani keluhan masyarakat yang membutuhkan pertolongan ke rumah sakit.

Semoga anda yang di Kerajaan saat ini sehat. Teman sejawat dan masyarakat yang mengerti, bantu share. Semoga kabar ini sampai di Provinsi dan Pusat”. Tulisnya

Miris, terdengar seruan dalam bentuk keluhan adalah pertanda dibutuhkan kepedulian dari seorang Pemimpin Daerah Kabupaten Kerinci, Bupati Adirozal.
Sebelum ini tidak hanya Insentif yang dielukan Nakes, hingga saat ini terjadinya polemik baru yang harus berjuang nyawa dari dampak Covid-19, Nakes kembali berduka dengan terpapar wabah. (tim)
BERITA TERBARU