Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Masyarakat Gampong Beutong Bangun Masjid Agung Baiturahim Tgk Peulumat Secara Swadaya

Sierindo Aceh Selatan- Masyarakat gampong Beutong Kecamatan Labuhanhaji Timur Kabupaten Aceh Selatan Senin ( 26/7/2021) membangun masjid Agung Baiturahim Tgk Peulumat secara swadaya.

Keuchik Gampong Beutong Kemukiman Tgk Keramat Kecamatan Labuhanhaji Timur Armiya kepada Sigerindo menyebutkan dimana jumlah kk 230 dan jumlah penduduk 698 jiwa.

Pantauan dilapangan tampak para masyarakat sangat antusiasnya memberikan sumbangan baik moril maupun material malah mc pun ikut semangat menggaungkan suara atas para penyumbang lewat pengeras suara oleh para panitia.

Dan juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada para penyumbang Dan semoga kepada para penyumbang diberi balasan berlipatganda Oleh Allah SWT. Acara ini juga dihadiri para abu Abu dan pimpinan pasantren dalam Kabupaten Aceh Selatan.

Lahan yang sudah diwaqaf ini dengan luas 20x18 meter itu dibangun Masjid Agung Baiturahim Tgk Peulumat 313 sak yang sudah tersedia sesuai laporan panitia.

Dan juga menurut Ihsan salah seorang panitia masjid warga setempat mengatakan dimana peletakan batu pertama ini diletakkan batu pertama ole Bupati Aceh Selatan dalam hal ini diwakili oleh Plt Sekda Ir H. Said Azhar.
BERITA TERBARU