Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PMI Way Kanan Sangat Cepat Dalam Penanganan Penyebaran Covid 19

Sigerindo Way Kanan -Menyambut penerimaan siswa baru di Pondok Pesantren Al Hikmah Kampung Pisang Baru , PMI Way Kanan bersama PMI Kecamatan Bumi Agung melakukan penyemrotan di ruang belajar dan penginapan santri serta pembagian masker untuk keluarga santri

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin PMI Kecamatan Bumi Agung bersama Yayasan Pondok Pesantren Al Hikmah Kampung Pisang Baru Kecamatan Bumi yang dipimpin oleh Ketua Inhar Effendi.S.Pd. (11/07/2021)

Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al Hikmah Bambang Susilo mengatakan untuk menyegah penyebaran virus di carona di Pondok Pesantren mereka lakukan penyemrotan di ruang belajar, ruang kamar satri , pekarangan pondok pesantren dan barang-barang yang dibawa oleh keluarga santri .

"Menyambut masuknya santri baru dan santri lama yang mulai belajar di pondok pesantren kita melaksanakan penyemrotan untuk mencegah penyebaran virus corona." Tambahnya.

Kita menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat di Pondok ini, dan menerapkan 5 M di setiap kegiatan yang ada di Pondok Pesantren Al Hikmah." Pungkas Bambang Susilo.

Sementara itu Ketua PMI Kecamatan Bumi Agung Inhar Efendi .S.Pd menambahkan kegiatan penyemrotan ini sesuai instruksi dari Ketua PMI Lampung Riana Sari Arinal dan Ketua PMI Way Kanan Saipul.S.Sos.M.IP untuk Jangan Lengah , Corona Belum Musnah !....Disiplin 5 M .

" gerakan penyemrotan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan selain memberikan edukasi 5 M kepada masyrakat sekitar dan kami juga mensukseskan ajakan Ketua PMI Lampung Ayo Donor Darah Plasma Konvalesen ." Tutup Ketua PMI Kecamatan Bumi Agung (Deki)
BERITA TERBARU