Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Serah Terima Jabatan Wako & Wawako, Wako Ahmadi Sampaikan : Terus Pererat Koordinasi dan Sinergi Eksekutif - Legislatif

Sigerindo, Sungai Penuh - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh menggelar rapat paripurna dengan agenda Serah Terima Jabatan (Sertijab) Walikota dan Wakil walikota Sungai Penuh, Kamis (1/7/21)

Acara Sertijab dihadiri Gubernur Jambi diwakili Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Agus sunaryo. Turut hadir unsur Forkompimda, Ketua Tp PKK , Ketua Dharma Wanita, Kepala SKPD serta tamu undangan lainnya.
Prosesi sertijab dimulai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan yang diwakili Pj. Sekda Alpian, SE.,MM dilanjutkan Walikota Sungai Penuh terpilih, Ahmadi Zubir, disaksikan Pj. Gubernur Jambi dan dilanjutkan penyerahan memori jabatan.

Wako Ahmadi dalam pidatonya dihadapan Dewan, mengajak pihak Eksekutif dan legislatif untuk terus meningkatkan kerjasama dan meningkatkan sinergi dalam membangun kota Sungai penuh.
"Kepentingan masyarakat diatas segala-galanya," ucapnya

Ia menegaskan kontestasi politik telah berakhir, kedepan kata Wako Ahmadi, mari fokus membangun kota Sungai penuh maju dan berkeadilan.
"Kami berharap koordinasi yang baik dan erat antara legislatif dan eksekutif serta pihat terkait," terangnya

Wako Ahmadi mengungkapkan, saat ini tengah menuntaskan rumusan program 100 hari kerja yang akan segera ditindaklanjuti dilapangan.
Diantaranya menyangkut kebersihan, tata kota, penanganan banjir dan kegiatan keagamaan seperti program magrib mengaji dan didikan subuh.
"Semoga nanti kelihatan hasilnya sebagai karya nyata demi kepentingan masyarakat," ujar Wako Ahmadi. (Tim)
BERITA TERBARU