Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terap Prokes, Wako Ahmadi Sukses Lantik Pengurus TP PKK Kota Sungai Penuh

Sigerindo, Sungai Penuh – Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir melantik pengurus TP PKK Kota Sungai Penuh periode 2021 - 2024, Senin (26/7/21)

Pelantikan yang di gelar di Aula Kantor Walikota itu, para kepala SKPD, pimpinan organisasi wanita, serta para kader PKK dari 8 kecamatan dalam Kota Sungai Pwnuh.

Wako Ahmadi Zubir dalam sambutan dan arahannya mengatakan, sesuai dengan surat keputusan Walikota Sungai Penuh Nomor 147.14/Kep.206/2021 Tentang pengurus tim penggerak PKK Kota Sungai Penuh masa bakti 2021-2024 , TP PKK dipercayakan dalam mewujudkan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga

Wako Ahmadi berpesan agar para kader PKK membantu menggalakkan dan mengaktifkan kembali TPA ( Tempat Pendidikan Alquran) untuk mendidik generasi yang bertaqwa sekaligus mengantisipasi dampak negatif kemajuan teknologi informasi.

Selaras dengan Walikota Sungai Penuh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sungai Penuh Herlina Ahmadi, S. Sos., menyampaikan keluarga mempunyai peran strategis dalam membantu pemerintahan kota Sungai penuh, secara sinegeris dan selaras. (Tim)




BERITA TERBARU