Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wakil Bupati, Sekda, Forkopimda dan Kepala OPD Hadiri Vaksinasi Massal Dua Kecamatan, Air Hangat & Air Hangat Barat

Sigerindo, Kerinci – Pemerintah Kabupaten Kerinci pada hari Minggu, 25/07/2021 menggelar Kegiatan vaksinasi massal tahap ke dua dalam rangka mendukung Program Vaksinasi Pemerintah Pusat dan Provinsi, yang dipusatkan di Halaman Rumah Balai Adat Tigo Luhah Semurup Kecamatan Air Hangat Barat.

Kegiatan Vaksinasi dan Deklarasi Bersama Tersebut dihadiri Wakil Bupati Kerinci Ir.H.Ami Taher, PJ.Sekda Asraf, S.Pt.,Msi, Forkopimda serta Kepala OPD dan Camat Air Hangat Dafrisman,Spd dan Camat air hangat barat bersama Forum Kepala desa Se Kecamatan air hangat & air hangat barat, Perangkat desa, Tokoh Adat, BPD, Tokoh Pemuda dan Masyarakat dalam Kegiatan Vaksinasi Massal di Halaman Rumah Adat Tigo Luhah Semurup Kecamatan Air Hangat Barat.

Dalam kegiatan vaksinasi massal tersebut, juga dilakukan deklarasi bersama Penanganan Covid-19 oleh Pemerintahan Desa dalam dua kecamatan yakni Kecamatan Air Hangat dan Kecamatan Air Hangat Barat.

Wakil Bupati Ir.H.Ami Taher yang juga merupakan Putra Semurup ini juga memberikan apresiasi terhadap antusias masyarakat Semurup dua Kecamatan Air Hangat dan Air Hangat Barat yang sudah mulai meningkat untuk mengikuti vaksinasi.

“semoga Point yang tertuang dalam deklarasi bersama tersebut dapat kita laksanakan, terapkan serta patuh untuk kepentingan dan kesehatan bersama,” Ujar Wabup.

Pj. Sekda Asraf yang hadir di Lokasi Vaksinasi Juga Menambahkan ” dengan adanya Kegiatan Seperti ini Semoga Realisasi Pencapaian Target Vaksinasi di Kabupaten Kerinci Sesuai Target dan Mencegah Penularan Covid 19 didalam Masyarakat. Setelah Vaksin harap Tetap memakai Protokol Kesehatan Menjaga Jarak, Cuci Tangan, Pakai Masker” Tutup Sekda. (Tim)
BERITA TERBARU