Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bupati Kerinci Adirozal Hadiri Rapat Paripurna DPRD HUT RI 76 di Gedung DPRD Kerinci

Sigerindo, Kerinci – Bupati Kerinci Dr.H.Adirozal,Msi Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kerinci dalam Rangka Mengikuti Pidato Presiden RI pada Sidang tahunan HUT RI dan Sidang bersama DPR RI – DPD RI Tahun 2021 di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab.Kerinci. Senin, 16/08/2021.

Dihadapan para wakil rakyat, Bupati Kerinci Adirozal mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia Joko widodo dalam rangka detik-detik Proklamasi di ruang rapat paripurna Gedung DPRD Kab.Kerinci.

Bupati Kerinci Adirozal Menyampaikan, Bangsa ini tidak luput dari sejarah kelam masa lalu, namun semangat para pahlawan kita dalam menjaga keutuhan NKRI dan Kesaktian Pancasila akan tetap selalu ada dan mengalir dalam perjuangan bangsa ini, memberi semangat untuk kita bersatu dan kompak khususnya melawan Covid 19 ini.
” Sesuai dengan Tema HUT RI ke 76 kali ini, menandakan semangat kita semua untuk bersama-sama membawa bangsa ini kearah yang lebih baik dan tampil sebagai Indonesia yang maju dan martabat. Mardeka!!! ” Tutup Bupati. (Tim)
BERITA TERBARU