Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



DPD PAN Abdya ikuti HUT ke-23 PAN Lewat Virtual

Sigerindo Aceh Barat Daya- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) memperingati hari lahir yang ke-23 tahun, peringatan HUT tersebut diselenggarakan secara virtual yang diselenggarakan serentak diikuti seluruh DPW dan DPD PAN seluruh Indonesia.

Di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), diikuti Ketua PAN H Said Syamsul Bahri bersama Sekretaris PAN Abdya, H Suryadi Razali, SE.Ak beserta sejumlah pengurus dan kader juga mengikuti peringatan HUT PAN secara virtual di Sekretariat DPD PAN setempat, Senin (23/8/2021).

Ketua DPD PAN Abdya, H Said Syamsul Bahri melalui Sekretaris H Suryadi Razali, menyebutkan, keikutsertaan PAN Abdya secara virtual tersebut merupakan bentuk semangat dalam membesarkan partai berlambang matahari tersebut.

Selain itu, katanya, kegiatan itu sebagai pesan kepada seluruh kader PAN Abdya, terutama yang menjabat di eksekutif maupun legislatif untuk berbuat yang terbaik bagi rakyat dan senantiasa berjuang untuk kepentingan bangsa dan negara.

"Melalui HUT PAN ke-23 ini kita tunjukkan karakter kader PAN yang mengedepankan kepentingan rakyat, jaga sikap, jaga perilaku, jaga empati, serta menjadikan partai ini terus dicintai rakyat," kata Suryadi Razali.

Sementara itu, ketua Badan Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan DPD PAN Abdya, Ikhsan, mengatakan acara HUT secara virtual itu diselenggarakan untuk menanamkan rasa cinta dan militansi kader PAN untuk rakyat.

"Sesuai arahan Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, hari ini kami melakukan acara HUT virtual secara serentak oleh kader PAN se-Indonesia untuk memupuk Kabangkitan PAN kedepannya," kata Ikhsan

Untuk diketahui, acara utama HUT secara virtual tersebut digelar di Rumah PAN Pusat dengan mengambil tema "Amanat untuk Indonesia Sehat, 23 Tahun Mengabdi Tanpa Batas" dibuka langsung Sekretaris DPP PAN, Eddy Soeparno diikuti Ketua Umum DPD PAN dan kader lainnya.(Robi Iswandi).
BERITA TERBARU