Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Hasil Mubes IPMR-JAMBI ke-41 Dan Menetapkan Muhammad Dimas Mufasir Sebagai Formatur

Sigerindo, Sungai Penuh - Musyawarah Besar (Mubes) yang dilaksanakan oleh Ikatan Pelajar Mahasiswa Rawang Jambi (IPMR-J) , baru saja digelar pada Minggu 29 Agustus 2021.
Hasil dari Mubes tersebut, dari pimpinan sidang Mubes IPMR-J ke-41 adalah bahwa menetapkan Muhammad Dimas Mufasir sebagai Formatur terpilih IPMR-J masa bhakti 2021 hingga 2022.

Mubes yang digelar di Aula kantor Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh berlangsung aman dan kondusif. Pemilihan digelar secara terbuka dengan Mekanisme loby tertutup oleh pemilik suara Mubes dan tak luput juga menerapkan Prokes

Ketua Panitia, Muhammad Abdi Sahid Rofi dikonfirmasi mengatakan "Mubes merupakan Forum tertinggi pengambilan keputusan satu periodesasi pengurus. Saya mengharapkan agar rekomendasi Mubes menjadi acuan Formatur terpilih untuk menyusun program kerja". Ujar Muhammad Abdi.

Lanjut Muhammad Abdi menjelaskan "Alhamdulillah, Mubes berlangsung aman dan tertib, Harapan kita hasil Mubes ini bisa melahirkan Pemuda-pemudi yang memiliki ide guna memberikan konsribusi terhadap Kota Sungai Penuh khususnya Kecamatan Hamparan Rawang,"
"Saya mewakili Panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya Mubes ini," Tutupnya

Sementara itu, Muhammad Dimas Mufasir saat dikonfirmasi oleh awak media menyampaikan Terima Kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Begitu juga dengan panitia yang telah bekerja keras melaksanakan MUBES bersejarah tersebut

"Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah ini. Saya sadar amanah besar ini merupakan tanggung jawab yang harus saya emban setahun ke depan, menurut saya banyak hal yang harus di perbaharui serta membangun IPMR-J kedepan, kesuksesan dalam menjalankan Roda Organisasi tidak terlepas dari peran serta segenap mahasiswa asal Kecamatan Hamparan Rawang. Besar harapan saya agar semua pihak memberikan dukungan terhadap Ikatan pelajar mahasiswa Rawang-Jambi.

IPMR-J bukanlah milik saya sendiri, tapi merupakan milik semua Mahasiswa Hamparan Rawang yang berada di Jambi. Artinya kesuksesan IPMR-J sangat tergantung dengan peran serta kita semua," Tutupnya. (Tim)

BERITA TERBARU