Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kapolres Muaro Jambi Serahkan Bansos Ke Jajaran Polsek Untuk Di Bagikan Kepada Masyarakat

Sigerindo Muaro Jambi - Dalam rangka Polri Peduli maka pada hari ini Selasa (10/08/21) diserahkan Bansos 100 Ton Beras dari Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK yang didistribusikan oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP.Yayun Priatmaja. SIK.MH bersama jajaran Polsek yang berada wilayah Polres Muaro Jambi untuk dibagikan kepada masyarakat Muaro Jambi yang terdampak covid 19 dan PPKM level 4, sekitar pukul 09.00 wib

Dalam pelepasan bansos tersebut Kapolres Muaro Jambi di dampingi Wakapolres Kompol Novrizal, Kabag Ops Kompol Rinto Haivan Simbolon ,Kabag Sumda,Kabag Ren,para Kasat dan para Kapolsek serta Anggota Polsek Jajaran Polres Muaro Jambi

Dalam acara pelepasan Bansos tersebut Kapolres menegaskan kepada para Kapolsek agar bansos tersebut di bagikan tepat pada sasaran, salain itu Penerima beras bansos di utamakan masyarakat yang belum pernah sama sekali menerima bantuan dari pemerintah.

Rincian pembagian Bansos ke Polsek Jajaran Polres Muaro Jambi yakni.
1.Polsek Sekernan.= 100 paket
2. Polsek Maro sebo =100 paket
3. Polsek Jaluko = 100 paket
4 Polsek Mestong = 150 paket
5.Polsek Kumpe ullu =
6. Polsek Kumpe illir = 100 paket
7. Polsek Sei Gelam = 100 paket
8. Polsek Sungai Bahar= 150 paket
9. Polsek Bahar selatan = 150 paket
10. Subsektor T. Rajo= 100 paket
11.Sisa nya di Polres Muaro Jambi setiap paket berisi 5 kg

Sementara itu Kapolres Muaro Jambi AKBP. Yuyan Priatmaja SIK. MH mengatakan  “Bansos ini harus bagikan tepat pada sasaran, salain itu Penerima beras bansos di utamakan masyarakat yang belum pernah sama sekali menerima bantuan dari pemerintah” tutupnya.

Dan ditegaskan juga oleh Kapolres kepada Polsek Jajaran untuk tetap jaga kesehatan dan keselamatan patuhi Prokes juga beri himbauan humanis kepada masyarakat untuk tetap mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan " tukas AKBP Yuyan Kapolres Muaro Jambi  (Redaksi)
BERITA TERBARU