Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Kepsek SMA N 8 Abdya : Terimakasih Atas Mobiler Pustaka Dari Safaruddin

Sigerindo Aceh Barat Daya- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Safaruddin, S. Sos, MSP menyerahkan sejumlah Mobiler Pustaka Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat lainnya di Kabupaten Aceh Barat Daya, Jum’at (6/8/2021).

Sejumlah Mobiler Pustaka Sekolah tersebut diserahkan langsung kepada pihak sekolah yang terdaftar sebagai penerima bantuan.

“Ada 18 Sekolah yang kita bantu mobiler pustaka untuk tahun ini, baik itu SMA dan SMK yang ada di Abdya,” kata Safaruddin kepada awak media.

Ia juga mengakui bahwa, bantuan tersebut disalurkan ke 18 sekolah di Abdya karena permintaan sejumlah pihak sekolah akan kebutuhan sejumlah mobiler untuk perpustakaan sekolah

“Ini adalah hasil Reses kami beberapa bulan yang lalu (5/4/2021) dengan pihak sekolah. Dimana pihak sekolah pernah meminta kami untuk memperjuangkan sarana dan prasarana sekolah untuk menunjang peningkatan kualitas dan mutu pendidikan di Abdya, untuk program selanjutnya kita juga sedang memperjuangkannya,” ulas Safaruddin.

Sementara itu Kepala Sekolah SMAN 8 Abdya Rita Ennijar Spd. menyampaikan rasa terimakasih atas perhatian dari salah satu anggota DPRA yang juga putra daerah Abdya yang berkiprah di tingkat provinsi Aceh, terhadap peningkatan mutu dan kualitas pendidikan dijenjang SMA yang ada di Abdya,

“terimakasih kepada wakil DPR Aceh Safaruddin yang telah memperjuangkan mobiler pustaka sekolah tingkat SMA diAbdya, semoga dengan ini kualitas dan mutu pendidikan di abdya bisa lebih maju dan minat baca siswa semakin tinggi,”demikian tutur Rita.
BERITA TERBARU