Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bupati Adirozal Sambut Kunjungan Silaturahmi Rektor UIN, IAIN dan STAIN

Sigerindo, Kerinci - Bupati Kerinci Dr. H.Adirozal, M.Si menerima kunjungan kerja Silaturahmi Rektor perguruan tinggi agama Islam (STAIN, IAIN, UIN) Perguruan tinggi agama Islam Se Indonesia, Rabu (15/9).

Tujuan kedatangan para Rektor ini ke Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci dalam rangka Berkolaborasi, Bersinergi dan mengembangkan Ilmu pengetahuan, Perguruan Tinggi Agama Islam, juga dikenal sebagai Perguruan Umat, apalagi perguruan (STAIN,IAIN,UIN,) merupakan perguruan Islam ternama di Indonesia.

Hal tersebut disambut baik Bupati Adirozal pada sambutannya mengharap ada Koordinasi dan Komunikasi lebih lanjut yang perlu dijajaki untuk membangun kerjasama lebih erat demi kemajuan kedua daerah

Lebih jauh Bupati Adirozal mengatakan, "terimakasih untuk para Rektor dari Kampus Islam ternama di Indonesia yang sudah berkunjung ke kabupaten Kerinci ini, kita Semua Sepakat untuk saling mendukung satu sama lain, semoga jalinan Silaturahmi ini membawa kebaikan dan hasil yang positif. Tetap semangat kepada rekan-rekan sekalian dalam mengabdi kepada Umat dan Perguruan insya Allah, pemerintah Kabupaten Kerinci terus mendukung setiap program-program positif yang tentu saja bertujuan baik bagi umat dan perguruan". Terangnya. (Tim)

BERITA TERBARU