Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bupati Adirozal Terima Kunker BPKP Jambi dan Dewan Pengawas PDAM

Sigerindo, Kerinci - Bupati Kerinci Dr.H.Adirozal, Msi Menerima Kunjungan Kerja BPKP Provinsi Jambi beserta rombongan dan dewan Pengawas PDAM beserta Direksi PDAM Tirta Sakti Kerinci di Kantor Bupati Kerinci, Rabu 22/09/2021

Bupati Adirozal Menyampaikan, ” Hari ini saya menerima kehadiran saudara saudara rombongan dari Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi beserta Rombongan dan di dampingi Dewan Pengawas PDAM serta Direksi PDAM Tirta Sakti yang khusus datang ke Ruang Kerja saya “. Ujar Bupati.

kedatangan Rombongan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi beserta Rombongan dan di dampingi Dewan Pengawas PDAM serta Direksi PDAM Tirta Sakti dalam rangka Pengawasan dan peningkatan pengelolaan PDAM Tirta Sakti untuk menuju yg lebih baik lagi ke depannya

Kepada pihak PDAM Tirta Sakti untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta aktif dalam menindak lanjuti keluhan-keluhan masyarakat, berikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada Rombongan
Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi beserta Rombongan dan di dampingi Dewan Pengawas PDAM serta Direksi PDAM Tirta Sakti Kerinci ” Tutup Bupati Adirozal. (Dw)
BERITA TERBARU