Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Dalam Rangka HUT Ke 61, Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Adakan Baksos

Sigerindo Way Kanan - Karang Taruna Kabupaten Way Kanan dalam rangka HUT Karang Taruna ke 61 tahun melakukan kegiatan sosial membagikan sembako pada masyarakat, Minggu (26/9/2021)

Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Candra Kurniawan, S.H bersama dengan sekretaris Anggi Subagio, S. Pd, dan Bendahara Indra SP menyampaikan pada awak media bahwa dalam rangka kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna HUT Karang Taruna ke 61 Karang Taruna Kabupaten Way Kanan melakukan kegiatan sosial membagikan sembako dan juga gebyar vaksin.

" Kami Karang Taruna Kabupaten Way Kanan dalam rangka HUT Karang Taruna ke 61 melakukan kegiatan sosial membagikan sembako dan akan dilakukan gebyar vaksin." Ujar Candra.

" Kegiatan gebyar vaksin Karang Taruna kabupaten Way Kanan kami lakukan menggandeng Pemerintah Kabupaten Way Kanan melalui dinas kesehatan" imbuh Candra.

Lebih lanjut di jelaskan aksi sosial pembagian sembako dilakukan oleh Karang Taruna kecamatan bersama dengan Karang Taruna Kampung.

" Kegiatan penyaluran sembako dikampung - kampung dilakukan oleh Pengurus Karang Taruna Kecamatan bersama dengan Karang Taruna Kampung, karena mereka yang lebih paham akan sasaran baksos tersebut." Ujar Candra.

" Semoga sedikit baksos yang kami perbuat mampu mewakili tema HUT Karang Taruna ke 61, Karang Taruna Konsisten Berkarya Untuk Bangsa."pungkas Candra (deki)
BERITA TERBARU