Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Metro Adakan Acara Pengantar Purna Bakti Pegawai

Sigerindo Metro - Lembaga Pemasarakatan kelas II A metro adakan acara pengantar purna bakti pegawai kegiatan tersebut di ikuti Kepala Lapas Kelas IIA Metro, Pejabat Struktural dan Staff Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Metro di Ruang Kunjungan Lapas metro, senin (06/09/21).

Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIA Metro Muchamad Mulyana, mengucapkan selamat telah menjalankan tugas kepada pegawai Purnabakti a.n Hermansyah dengan keadaan sehat dan tanpa adanya hukuman disiplin baik ringan maupun berat

" Selamat Menjalankan tugas kepada purnabakti Hermansyah," ujar kepala lapas Metro kelas IIA Muchamad Mulyana

Sementara itu, pegawai Purnabakti Hermansyah mengucapkan permintaan maaf dan terimakasih kepada seluruh pegawai telah membantu dan bekerja sama dalam melakukan pekerjaan.

Selanjutnya Kasubag TU Lapas Kelas IIA Metro memberikan ucapan selamat telah menjalankan tugas sebagai pegawai sampai dengan Purnabakti dengan keadaan fisik yang sehat.

Dan pemberian cinderamata oleh staff, pejabat dan perawakilan dari masing-masing pegawai kepada pegawai Purnabakti a.n Hermansyah.

Diketahui dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut tetap mematuhi serangkaian protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 tersebut (Redaksi)
BERITA TERBARU