Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Puncak Sigantang Sira Kabupaten Aceh Selatan Menunggu Kedatangan Investor

Sigerindo Aceh Selatan - Puncak Sigantang Sira yang berada di Gampong Kapa Sesak Kecamatan Trumon Tengah Kabupaten Aceh Selatan sampai hari ini menunggu kedatangan investor.

Luas lahan Sigantang Sira yang terletak dilembah pergunungan pinto Angen sekitar 2,4 hektar itu salah satu lokasi Agrowisata yang harus bersama sama kita dukung tanpa dukungan kita semua apa yang kita ingini tak kan terealisasi,Insya Allah Investor dari luar agar dapat melirik Ekowisata Puncak Sigantang Sira Kabupaten Aceh Selatan. Kata Tgk Abral Muda saat pergelaran work shop dengan Forum Jurnalis Lingkungan yang bertempat Di Puncak Sigantang Sira Sabtu 11/9/2021.

Sigantang Sira yang dirancang sejak dua tahun lalu bersama konsultan Baguskusumawanto, Alhamdulilah sampai hari ini masih sangat membutuhkan dukungan bersama, sehingga Agrowisata Puncak Sigantang Sira dapat dilirik oleh Investor setelah Aceh Singkil,papar Bupati Aceh Selatan Tgk Amran

Kemudian berbagai pertanyaan juga dilemparkan oleh awak media dalam acara forum jurnalis Lingkungan kepada Bupati Aceh Selatan Tgk Amran.tentang pengembangan Agrowisata yang ada di Aceh Selatan

Agrowisata Sigantang Sira merupakan penyerap tenaga kerja para pengangguran sehingga dengan lahirnya destinasi wisata ini mendapat peluang besar bagi warga Aceh Selatan.

Ketua PWI Aceh Selatan Zulmas mengajak semua para rekan rekan yang profesional wartawan agar untuk menyajikan berita berita yang baik untuk Aceh Selatan terutama tentang Agrowisata Puncak Sigantang Sira yang ada di Gampong Kapa Sesak Kecamatan Trumon.

Dan juga menyampaikan ribuan terima kasih kepada awak media seperjuangan yang telah dapat berhadir dalam acara work shop Forum Jurnalis Lingkungan dari berbagai daerah yang ada di Provinsi Aceh

Kemudian ibarat penyampaian bupati Aceh Selatan tanpa media yang mempromosikan puncak Sigantang Sira siapa lagi dan kalo baik ditulis baiklah nama Aceh Selatan kalau buruk ditulis buruklah Aceh Selatan.tutupnya (Yuniardi M.IS)
BERITA TERBARU