Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Saling Berbagi, Dandim Aceh Selatan Serahkan Sarana Kontak Ke Ponpes Babussa'dah Teupin Gajah

Sigerindo Aceh Selatan-- Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf M. Yusuf, S.I.Kom yang di wakili Danramil 09/Trumon Kapten Inf Endang Ruhiyat menyerahkan sarana kontak berupa sembako di Pondok Pasantren Tupin Gajah Kecamatan Pasie Raja Kabupaten Aceh Selatan, Jum'at (24/09/2021).

Sembako yang diserahkan Dandim Aceh Selatan tersebut langsung diterima oleh pimpinan Pondok Pasantren Babussa'dah Teupin Gajah Tgk Bustami.

Pada kesempatan ini, Dandim yang di wakili Kapten Inf Endang mengatakan, pemberian sembako tersebut merupakan sarana dalam mempererat hubungan silaturrahmi antara Kodim 0107/Aceh Selatan dengan pondok Babusa'dah Teupin Gajah.

"Selain itu, ini merupakan sedikit bentuk saling berbagi dengan pihak pondok pasantren. Kami harapkan jangan dilihat dari nilai sembakonya, akan tetapi hal ini semata-mata cara kami pihak kodim aceh selatan dalam mempererat hubungan silaturrahmi dengan para ulama dan pondok pasantren."tutut Kapten Endang.

Disela-sela kegiatan ini juga, Danramil Tromon menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadirannya Dandim Aceh Selatan dalam penyerahan sembako tersebut dikarenakan ada sesuatu dan lain hal.

B"Rancana awal beliau sendiri yang akan menyerahkan, namun dikarenakan pak Dandim berhalangan, maka diwakilkan kepada kami.

Dandim menyampaikan salam dan harapannya, semoga adanya pemberian sembako ini juga dapat menambah kebutuhan pokok para santri yang ada dalam Pasantren Babussa'dah."tutup Danramil. YUNARDI.M.IS
BERITA TERBARU