Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sekda Asraf Beserta Tum Satgas Pantau Vaksinasi Di Puskesmas Semurup

Sigerindo, Kerinci – Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kerinci turun ke lapangan untuk memantau pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas-puskesmas, Selasa (07/09).

Pj Sekda Kerinci, Asraf menyampaikan, Tim satgas yang dibagi dalam empat tim ini akan menyebar ke seluruh Puskesmas di kabupaten Kerinci

“Hari ini kita melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Semurup dan SMA Semurup. Alhamdulillah dari pantauan kita pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan akan kita tingkatkan lagi pelaksanaan vaksinasinya,” kata Sekda Asraf.

Dimana pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas dalam Kabupaten Kerinci dikoordinir oleh camat, yang berkoordinasi dengan kepala desa agar dijadwalkan pelaksanaan vaksinasinya.
“Kegiatan vaksinasi ini akan kita genjot terus sampai target yang ditetapkan tercapai dan Alhamdulillah tingkat partisipasi masyarakat kita untuk mengikuti vaksinasi cukup baik,” tambahnya.
Selain Pj Sekda Asraf, turut hadir pada kegiatan Kodim 0417/Kerinci, Kajari Sungai Penuh, Kalak BPBD Darifus, Kadis PMD Syahril Hayadi dan OPD terkait yang tergabung dalam tim satu. (Tim)

BERITA TERBARU