Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wako Ahmadi & Wawako Antos Ikuti Arahan Mendagri Terkait Penanganan Covid19

Sigerindo, Sungai Penuh - Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dan Wakil Walikota, Alvia Santoni mengikuti pengarahan Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian tentang penanganan Covid 19 di Pemerintah Provinsi Jambi, Jumat (3/9/21)

Acara tersebut, diikuti Wako dan Wawako secara terpisah. Wako Ahmadi mengikuti acara bersama Gubernur Jambi dan kepala Daerah lainnya diruang Auditorium Kantor Gubernur Jambi sedangkan Wawako Antos mengikuti acara tersebut secara virtual bersama Forkompimda dan sejumlah kepala SKPD Kota Sungai Penuh di pola Kantor walikota Sungai Penuh

Mendagri Tito karnavian dalam arahannya meminta Daerah mampu membuat strategi, bagaimana mengendalikan Covid 19. Salah satunya membuat terobosan kreatif sesuai karakteristik daerah masing-masing

Selain itu ia juga meminta Kepala Daerah dalam Provinsi Jambi, melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka memperbaiki data pelaporan perkembangan terkait Covid 19 di daerah masing-masing.
Disamping itu pemerintah daerah juga diminta menyiapkan skenario rencana aksi percepatan vaksinasi, menghitung jumlah vaksinator sarana dan prasarana dan kesiapan teknis vaksinasi. (Tim)
BERITA TERBARU