Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Cepat Tanggap, Pemdes Sungai Lintang Laksanakan Vaksinasi Massal

Sigerindo, Kerinci - Gerai Vaksinasi di Desa Sungai Lintang, Kecamatan Kayu Barat, Kabupaten Kerinci, Minggu (31/10/2021) yang dilaksanakan oleh Polsek Kayu Aro mencapai 474 orang.

Vaksinasi kali ini Pencapaian tertinggi Vaksinasi Polri yang diadakan ditingkat Desa dalam wilayah hukum Polres Kerinci, Animo masyarakat yang tinggi untuk di vaksin dan tingkat kesadaran masyarakat sadar pentingnya meningkatkan imunitas dengan cara divaksin.

Kapolsek Kayu Aro IPTU JEKI NOVIARDI, SH,.MH saat di konfirmasi mengatakan Gerai Vaksinasi di Desa Sungai Lintang, mencapai 474 orang.

"Berkat kerjasama anggota Polsek Kayu Aro, Vaksinasi kali ini di Desa Sungai Lintang sebanyak 474 orang, yang mendaftar 485 Orang, yang tidak lolos 11 orang. Gerai Vaksinasi juga dipantau langsung oleh Kapolres Kerinci AKBP AGUNG WAHYU NUGROHO, S.I.K "ujar Jeki.

Ucapan terima kasih Kapolsek Kepada tim yang ikut andil dalam gerai vaksinasi dan juga kepada masyarakat Desa setempat yang antusias untuk di vaksin.

"Iya, terutama saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah di vaksin dan kepada seluruh anggota Polsek Kayu Aro yang sudah bekerja selama giat di laksanakan. Untuk seluruh masyarakat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh yang belum di vaksin, mari segera ikut vaksinasi, karena pentingnya kita melakukan vaksinasi untuk meningkatkan imunitas kita semua "beber Kapolsek. (Tim)
BERITA TERBARU