Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Jelang Sholat Jum'at, Anggota Koramil 07/JP Lakukan Pembersihan Masjid An - Nur

Sigerindo Aceh barat - Menjelang pelaksanaan ibadah sholat Jum'at, Anggota Koramil 07/Johan Pahlawan Kodim 0105/Abar melaksanakan kegiatan pembersihan sarana Mesjid An - Nur yang berada di Simpang Empat Rundeng Desa Drien Rampak Kecamatan Johan Pahlawan, Jum'at (1/10/2021)

Kegiatan ini sengaja di lakukan oleh Anggota Babinsa yang berdinas di Koramil 07/Johan Pahlawan, tujuannya adalahuntuk menciptakan rasa nyaman dan tenang bagi Jama'ah yang akan melaksanakan ibadah di Masjid tersebut.

Alhasil, berkat aksi para TNl ini, kebersihan dan kerapian kian terlihat jelas. Sampah, debu maupun kotoran hewan unggas maupun melata nyaris tak terlihat.

Tengku Zainuddin, selaku Marbot Mesjid An - Nur yang juga ikut dalam kegiatan pembersihan tersebut merasa sangat senang dan bangga karna keikhlasan para Tentara terlihat jelas dalam agenda pembersihan Masjid ini.

Pembersihan Masjid meliputi seluruh bagian luar dan dalam Mesjid agar lebih aman,nyaman dan asri. Dengan berbekal sapu dan alat pel, Anggota TNl menyelaber seluruh penjuru Masjid.

Danramil 07/Johan Pahlawan Kapten Inf Hendra Saputra dalam pesan singkatnya menyatakan, Kami akan selalu hadir dalam kegiatan ini apalagi menyangkut amal ibadah kita kepada Allah SWT.


"Kebersihan adalah sebahagian dari pada iman, untuk itu marilah Kita peduli dan menjaga lingkungan agar tetap bersih. Apalagi sarana tempat beribadah, kesuciannya harus sama - sama Kita jaga", pungkas Kapten Hendra (Redaksi)
BERITA TERBARU