Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Kapolda Aceh Kunker Ke Abdya

Sigerindo Aceh Barat Daya-Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, SH, MM, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) disamping memantau perkembangan Vaksinasi di wilayah setempat.

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Kepolisian Aceh berserta rombongan tersebut disambut langsung oleh Bupati Abdya Akmal Ibrahim dengan adat Aceh yaitu Peusijuk dan tepung tawar di pendopo setempat, Selasa (26/10/2021).

Dalam sambutan Bupati Abdya Akmal Ibrahim menyebutkan kondisi dan perkembangan daerah Abdya dari berbagai potensi perekonomian, politik dan Kamtibmas yang stabil.

"Berkat kerja sama dan selalu berkoordinasi dengan segenap unsur pemerintah Abdya, Alhamdulillah Abdya tergolong aman dan terkontrol,"ucap Akmal dihadapan Kapolda Aceh.

Sementara itu Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, SH, MM, pada kesempatan itu menyampaikan asfek dan potensi perekonomian yang ada di Abdya untuk digerakkan lebih baik lagi dengan menciptakan peluang-peluang investor untuk menanamkan modalnya di wilayah Abdya.

"Dengan adanya pergerakan ekonomi dan investor masuk ke Abdya tentunya sangat memberikan dampak kemajuan yang baik untuk masyarakat dan ini harus kita bumikan di daerah kita,"ujar Kapolda.

Terkait vaksinasi Kapolda menyebutkan Aceh nomor 2 provinsi terendah sesudah Papua tingkat persentase vaksin, dan ini Kata Kapolda tentu menjadi tugas kita bersama untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi serta tidak mudah terpengaruh oleh isu yang tidak benar atau hoaks.

"Sampai saat ini persentase vaksin di Aceh sudah mencapai 32 persen dan kita targetkan Desember ini bisa tembus 50 persen minimalnya, sehingga aktivitas masyarakat bisa kembali normal dan penyebaran virus segera berakhir,"pungkas Kapolda.
BERITA TERBARU