Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Keren broo,,!!! Trio Berjaya Kembali Pimpin AWPI Way Kanan

Sigerindo Way Kanan-SK Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPP AWPI ) yang terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM kembali memberikan kepercayaan kepada Trio Berjaya Yoni Aliestiadi M.Fikri dan Tayib ,untuk meminpin AWPI Way Kanan.

Surat Keputusan DPP AWPI yang merupakan perubahan SK pengurus DPC AWPI Way Kanan itu
Nomor : 172.A / SK / P / KI-SBS-18 / C / DPP-AWPI / X / 2021 tertaggal 29 Oktober 2021 yang ditanda tangani oleh Ketua Umum Ir.Nadiyanto,MMfg dam Sekretaris Jenderal Pramono Aryanto, S.H. , telah menetapkan kembali pasangan Yoni Aliestiadi dan M.Fikri sebagai Ketua dan Sekretaris , sementara Bendahara Tayib.

SK ini dilevel pengurus harian hanya mengantikan Wakil ketua yang lama digantikan oleh Rahman dan Wakil Bendahara digantikan oleh Rahmat Syarif .

Ketua AWPI Way Kanan Yoni Aliestiadi di Blambangan Umpu, Sabtu (30/10/2021), mengatakan kepengurusan yang masuk dalam SK perubahan hanya berkurang 3 orang saja dari 23 orang pengurus yang tetap dipengurusan AWPI pada SK sebelum perubahan yang sudah terdaftar syah di Kementrian Hukum dan HAM.

" kami sadar dengan legalitas dan aturan yang ada di dalam organisasi termasuk AWPI , yang terdaftar , punya kepengurusan , Sekretariatan , program kerja dan telah diakui lebih 25 DPD / Pengurus Provinsi se Indonesia." Tambahnya.

" Maka dengar sadar kami memilih bergabung kembali ke AWPI yang di Ketuai Nadiyanto dan Pramono Ariyanto." Tegas Yoni.

Dengan masih kompaknya kepengurusan AWPI selama ini Yoni bersama seluruh pengurus yang ada siap menjaga marwah organisasi agar tetap kompak dan satu komando dibawah pimpinan Ketum Ir. Nadiyanto.

Sementara.Sekretaris DPC AWPI Way Kanan M.Fikri mengatakan bahwa kedepan AWPI Way Kanan akan menjalankan dengan baik dan benar AD/RT, Serta Peraturan Organisasi yang ada.

" Kami akan selalu kompak bekerja sebagai jurnalis yang menpunyai kompetensi dalam bidang ini dan selalu mengedepankan etika dan tata krama yang santun dalam bertugas sebagai seorang jurnalis." Tegas M.Fikri. (Deki)
BERITA TERBARU