Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay: Jaga Negara Dalam Bingkai NKRI

Sigerindo Bandar Lampung - Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay menerima secara langsung Diktuk Bintara Polri Tahun 2021 di Kantor DPRD Provinsi Lampung, Sabtu 16 Oktober 2021.
Kunjungan peserta didik bintara polri ini dalam rangka kegiatan kohesi sosial dan pengarahan Ketua DPRD Provinsi Lampung.

Hadir dalam acara sebanyak 162 siswa Bintara Polri asal Polda Papua Provinsi Irian Jaya dan 238 Bintara Polri dari dari Polda Lampung yang sedang melaksanakan pendidikan Bintara di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Lampung.

Turut hadir mendampingi kegiatan ini Wakil Kepala SPN Lampung AKBP. Budi Hermawan, SH, MM, Ketua Komisi I Yozi Rizal, SH, Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Lampung, Kakorsis SPN Lampung, serta pendamping siswa bintara dari Polda Papua Aipda Felix

 Smentara itu Dalam sambutan sekapur sirih yang disampaikan, Mingrum menegaskan arti penting dari pembinaan Idiologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan.

Komitmen yang kuat untuk menciptkan kepemerintahan yang stabil dan dinamis diwujudkan melalui upaya membangun sistem penyelenggaraan pemerintahan yang mampu mendukung pelaksanaan pembangunan untuk mencapai tujuan nasional.

Dijelaskan Oleh  Mingrum Gumay Politisi PDIP , saat ini kita perlu mengangkat kembali nilai-nilai kebangsaan yang terkandung dalam konsensus dasar nasional yaitu falsafa Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945 dan semboyan Bhineka Tunggal Ika serta prinsip Negara Kesatuan Republik Indonesia guna menjaga keutuhan negara dalam bingkai NKRI ujarnya (Redaksi)
BERITA TERBARU