Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Momen Kesaktian Pancasila, Ini Kata Ketua AWPI Kab Bekasi

Sigerindo Bekasi - Hari Kesaktian Pancasila setiap tahunya jatuh pada Tanggal 1 Oktober. Tak hanya istansi atau lembaga, tak sedikit orang memperingatinya dengan cara yang beragam.

Dari itu semua, tak luput dari perhatian Ketua DPC AWPI Kabupaten Bekasi Marjuki,S.I.P,MM yang juga mantan aktifis buruh. Bahkan kata dia, pernah menjadi nara sumber atau pembicara pada seminar atau orientasi di sekolah - sekolah.

Marjuki,S.I.P,MM berharap kepada pemuda dan pemudi untuk berkreasi dan inovatif membangun daerah tercinta khususnya di Kabupaten Bekasi ini, Jum'at ( 1/10/2021).

” Berbicara masalah pembangunan di Kabupaten Bekasi sudah saatnya pemuda dan pemudi ikut ambil peran baik berupa ide,saran atau kritik yang membangun untuk disampaikan kepada pemerintah Kabupaten Bekasi," ujarnya

Selain dari itu Marjuki,S.I.P,MM juga berharap kepada pemerintah untuk terus bisa menjamin kebebasan pers sesuai dengan amanat Undang - undang 40 Tahun 1999 Tentang Pers.

“Jangan ada lagi insan pers atau awak media mengalami kekerasan,intimidasi atau kriminalisasi dalam menjalankan tugas dan funsinya," tegasnya
BERITA TERBARU