Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Puluhan Tahun Jalan Provinsi Tidak Dibangun, Warga Secara Iklas Perbaiki Jalan

Sigerindo Way Kanan - Puluhan tahun Jalan lintas Provinsi Lampung di Kabupaten Way Kanan tidak kunjung di perbaiki, Salah satu warga, Edi Ansori, 44 tahun, masyarakat Kampung Beringin Jaya Kecamatan Kasui. Ikut perbaiki jalan dengan bermodalkan dana pribadi, (28-10-2021).

Edi Ansori dan satu orang teman nya terlihat sedang menghampar batu onderlag, saat di konfirmasi awak media, dia mengatakan Bahwa dia atas dasar hati nurani yang ikhlas untuk perbaiki jalan tersebut.

"Ini tidak tidak ada orang yang suruh dan murni jiwa sosial saya, hari ini ditemani satu orang tapi kadang dua orang sampai empat orang yang bantuin untuk menutupi jalan yang rusak cukup parah." Ungkap Edi

Dia menambahkan, Di perkirakan ada 5 titik yang sudah siap di hamparkan batu onderlagh nya lebih kurang 40 kubik, dari jalan Tanjung kurung sampai ke jembatan tangkasulak tepatnya ruas Jalan Provinsi Lampung yang ada di Kabupaten Way Kanan.

Dia juga mengajak masyarakat setempat, untuk semàngat gotong royong.
"Kami berharap kepada pemerintah, pemangku kepentingan agar kiranya juga dapat memperhatikan dan peduli dengan wong cilik seperti saya, mampu untuk berbuat demi kepentingan masyarakat khususnya pengguna jalan." Pungkas nya (Deki)

BERITA TERBARU