Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ungkap Berbagai Kasus Kejahatan, Polres Lampung Utara Banjir Karangan Bunga

Sigerindo Lampung Utara Lampung Utara - Polres Lampung Utara mendapat kiriman karangan bunga ucapan terima kasih dari sejumlah pihak atas keberhasilan pengungkapan sejumlah kasus kejahatan selama dua pekan terakhir

Karangan bungan yang berasal dari beberapa elemen tersebut terpampang di pinggir dan depan halaman Mapolres Lampung Utara.

Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K. mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang di berikan sejumlah pihak melalui ucapan papan bunga yang dikirim ke Mapolres kita.

"Ucapan dan apresiasi itu akan menjadi pemacu bagi personel Polres Lampung Utara dan jajaran untuk mengungkap lebih banyak lagi kasus kejahatan di Lampung Utara," kata Kapolres, Kamis (21/10/2021)

Menurut kapolres, keberhasilan jajarannya tidak lepas dari peran serta masyarakat yang ikut melaporkan jika ditemui adanya tindak kejahatan di jalan. Bahkan masyarakat juga cukup aktif dalam menjaga keamanan wilayahnya. Polisi akan terus mewujudkan keamanan masyarakat sebagai wujud tanggung jawab dan pengayom masyarakat

“Terima kasih untuk apresiasinya, dan mari kita bersama seluruh lapisan masyarakat bekerja sama dalam memberantas pelaku tindak pidana, salah satunya C3 sehingga terciptannya Kamtibmas yang kondusif,” ungkap AKBP Kurniawan.(*)
BERITA TERBARU