Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Wakil Walikota Metro Tinjau Vaksinasi di Metro Utara

Sigerindo, Kota Metro– Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, menghadiri vaksinasi massal di Kelurahan Purwoasri, Metro, Kamis (14/10/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, Assisten III Misnan, TNI/Polri,
Camat Metro Utara, Ketua Trade Perduli Indonesia (TPI) dan Ketua Paguyuban Purwoasri Bersatu, berjalan lancar sesuai tahapan dengan menerapkan Protokol kesehatan.

Dalam sambutanya, wakil walikota METRO, Qomaru Zaman menjelaskan, Pemerintah saat ini sangat memerlukan dukungan dari banyak pihak agar program vaksinasi Covid-19 sukses.

“Saya sangat mengapresiasi antusias Masyarakat yang luar biasa dalam mensukseskan program pemerintah dalam menekan laju penyebaran Covid-19,”katanya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) TPI Dicki Kusuma Wardhana mengatakan, vaksinasi massal tersebut merupakan kerja sama dengan Polres Metro dan Kecamatan Metro Utara.

“Targetnya 1.000 dosis. Tapi hari ini saja sudah 1.112 yang daftar. Kerena banyaknya pendaftar akan diperpanjang sampai besok, sekaligus pengundian doorprize berupa sepeda motor, Tv, kulkas, kipas angin,”ungkapnya.

Ia menambahkan, bagi masyarakat yang ingin mendaftar bisa datang ke Kelurahan Purwoasri dengan membawa KTP untuk dilakukan pendataan.

Ditempat yang sama Camat Metro Utara Wilastri, gelaran Vaksinasi dengan menyediakan doorprize, bertujuan agar minat Masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi semakin tinggi.
BERITA TERBARU