Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Akhirnya Harimau Yang Terekam Camera Warga Masuk Perangkap

Sigerindo Aceh Selatan - Harimau Sumatera ukuran dewasa yang menampakkan diri saat berkeliaran di kawasan kebun masyarakat dekat pemukiman masyarakat Panton Billi KecamatanTrumon Kabupaten Aceh Selatan yang sempat beberapa hari lalu terekam dicamera hanpond warga akhirnya sekarang sudah masuk perangkap.

Harimau atau si raja hutan yang masuk perangkap tersebut berlokasi di Desa Gunung Kapur, Kecamatan Trumon, Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (10/11/2021). Adapun harimau atau siraja hutan tersebut masuk perangkap sejak pukul 07.00WIB, pagi hari ini.

Kepala BKSDA Aceh Selatan WIRLI mengatakan, selama ini timnya sudah memasang camera didaerah tersebut, dan pagi dini hari tim beserta masyarakat berhasil setelah meletakkan perangkap dikawasan Gunung Kapur dan si Raja Hutan atau harimau pun langsung masuk kandang.

Tampak juga pawang harimau Sarwani sedang duduk diatas perangkap harimau sementara masyarakat ikut menyaksikan harimau yang sudah masuk perangkap.

" Harimau atau siRaja Hutan yang sudah masuk perangkap akan kita periksakan langsung kepada dokter yang menangani kondisinya tersebut", ungkap Wirli selaku kepala BKSDA wilayah. YUNARDI. M. IS.
BERITA TERBARU