Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Karang Taruna Way Kanan Sukseskan Vaksinasi Dibumi Agung

Sigerindo Way Kanan -Kembali Karang Taruna Kabupaten Way kanan melalui karang taruna kecamatan bumi agung ikut mensukseskan program pemerintah daerah Way Kanan dalam melaksanakan Vaksinasi, Puskesmas Pisang baru, Sabtu (20/11/2021)

Turut Hadir Kepala Puskesmas Pisang Baru Nyoman Sinta dan pihak kecamatan bumi agung yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan insan pers.

Pada kesempatannya Wakil Ketua Karang Taruna Kecamatan Bumi Agung Ardi Saputra menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada tim puskesmas bumi pisang baru beserta jajarannya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada kepala puskesmas pisang baru beserta jajarannya karna telah melaksanakan tugasnya dengan baik,"sampainya.

Terpisah, Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Abdullah Candra Kurniawan juga mengucapkan terima kasih kepada kawan - kawan karang taruna Kecamatan bumi agung bersamaan dengan tim kesehatan puskesmas pisang baru.

"Saya selaku ketua karang taruna kabupaten way kanan mengucapkan ribuan terimakasih dengan kawan - kita yang ada di kecamatan bumi agung dan tim kesehatan puskesmas pisang baru karna telah mensukseskan program pemerintah daerah Way Kanan dalam melaksanakan Vaksinasi terhadap masyarakat,"Ucapnya.

Kegiatan Kali ini menargetkan 1000 dosis vaksin, "karang taruna juga membagikan bansos berupa masker+vitamin serta mengigat kan kepada masyarakat walau sudah di vaksin kita harus tetap mengikuti protokol kesehatan setiap melakukan aktivitas di luar rumah,"pungkasnya (Deki)

BERITA TERBARU