Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Pemdes, Bungin Gelar RKPDES th 2021/2022

Sigerindo Lebong-Bertempat di kantor Desa Bungin Kecmatan Bingin Kuning Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu pada hari jum’at (05/11/2021)
Pemerintah Desa Bungin, menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Tahun 2021/2022 dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP-Desa) Tahun 2021/2022 dengan tetap menggunakan protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin tahunan dalam implementasi Rencana Pembangunan Jangka menengah Desa (RPJM-Desa). Perencanaan Desa Tahun 2021/2022.

Kepala Desa Bungin Yuswan Edi mengatakan Musyawarah perencanaan pembangunan desa ini merupakan rangkaian acara penyusunan RKP-Desa yang dimulai dari Proses Musyawarah Desa, Perencanaan Pembangunan Desa Bungin tahun 2021/ 2022 yang akan datang, yang telah dilaksanakan beberapa bulan yang lalu, pembentukan tim penyusun RKP Desa 2021 dan Pencermatan Pagu dan penyelarasan Program/kegiatan yang Masuk Desa serta Pencermatan Ulang Dokumen RPJM-Desa oleh Tim penyusun RKP Desa yang telah dilaksanakan alhamdulillah sesuai dengan harapan kegiatan hari ini berjalan dengan Kondusif pungkas kepala desa.

Dalam kegiatan ini yang dihadiri oleh Pemerintah Desa Bungin, BPD, pengurus lembaga kemasyarakatan Desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, unsur perempuan dan juga stakeholder terkait, Babinsa. Babinkamtibmas, mewakili dari pihak kecamatan bingin kuning, serta undangan lainya yang sempat hadir.

Dalam sambutanya Selaku Ketua BPD Nur Ali, dalam sambutannya dia mengatakan.
Kami selaku PBD Desa bungin akan tetap bekerja sama dengan pihak pemerintahan desa, Dalam membangun Desa kita ini. Juga kami sangat mengharapkan kedepan nya pemerintah Desa bisa melakukan pembangunan secara merata, Agar di masyarakat kita tidak ada kecemburuan sosial, kemudian selain dari pada itu kami juga berharap ketransparansi itu yang lebih penting di karenakan kita menggunakan anggaran negara.pungkas ketua BPD Nur Ali.(Ita)
BERITA TERBARU