Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Pemdes Semelako 1 Salurkan BLT DD Kepada 77/kPM, Pluss Vaksinasi

Sigerindo Lebong-Dalam acara pembagian BLT-DD di selenggarakan di balai Desa Semelako 1,Kecamatan Lebong Tengah Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu pada hari jumat (5/11/2021) Dalam kegitan ini selalu mengikuti prokes kesehatan.

Dengan ada nya Dana Bantuan BLT DD Desa Semelako 1, maka dari itu pihak Puskesmas Semelako menggelar Vaksinasi Bertepatan Di balai Desa Semelako 1.Dalam kegiatan ini di hadiri langsung oleh Kepala Desa Semelako 1,Yunengsi serta perangkat Desa. Dan di hadiri Hj. Gusmawati, SH.MH selaku camat Lebong Tengah. Ika Sakti Brahmana Sekcam,Hj Murtini kasi PMD, pendamping desa, Babinsa Koptu Sutrisno, Bhabinkantibmas Bripka Agus,F.
Pihak puskesmas Semelako Kecamatan Lebong Tengah yang di dampingi Langsung oleh Dr, Felicia Widyanti. Beserta Mutiara Utami.Amd.Keb. ,Desy Putri Lestari, Lia fransisca. Amd. Keb. Dan Mardhalena Amd. Far.

Di sampai kan oleh kepala Desa Semelako 1 Yunengsi,Kegiatan hari ini yaitu pembagian BLT DD di Desa Semelako 1,dan harapan kami agar semua masyarakat Desa bisa ikut vaksin semuanya dengan protokol kesehatan.

Untuk pembagian BLT di Desa Semelako 1,berjumlah 77/KPM yaitu berjumlah Rp. 900.000', pembagian BLT Tahap ke 9-10 dan 11.mungkin di sini ada tambahan ada genjotan dari program yang sudah di paparkan oleh pemerintah dan bukan pemerintah daerah aja, mungkin KPM ini di tentukan melalui Musdes, jadi yang terterah di KPM itu sudah secara langsung mereka berhak menerima BLT-DD

Karna sudah melalui tahapan musyawarah untuk penerima KPM, namun ada selingan kita selaku warga negara indonesia dan masalah vaksin juga mereka harus serius, untuk program yang ada seperti dalam artian vaksin untuk keluarga penerima manfaat(KPM) bantuan sosial harus mempunyai sertifikat vaksin, BLT muncul karna ada masalah covid ini, saya sedikit tekankan untuk KPM (Keluarga Penerima Manfaat) di Desa Semelako 1 untuk bembagian BLT tahap ke-9-10-dan 11.yang menerima BLT DD ini Sudah Di vaksin semua.

Untuk acara hari ini pembagian BLT-DD bantuan langsung tunai dari dana Desa untuk di tahap ke-9-10 dan 11.menerima BLT berjumlah 77/KPM, pembagian BLT DD dan Pluss Vaksinasi tersebut secara langsung di balai Desa Alhamdulillah berjalan Dengan Kondusif Ujar kepala Desa Yunengsi (Ita)
BERITA TERBARU