Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bupati Umrohkan Ngatemin pemain Timnas U 15 Pelajar Indonesia Asal Way Kanan

Sigerindo Way Kanan-Kabar bahagia buat Ngatemin pemain Timnas U 15 Indonesia asal Kampung Sidiarjo Kecamatan Umpu Semenguk Way Kanan , memdapatkan hadiah umroh dari Raden Adipati Surya .SH.MM. Bupati Way Kanan. Selasa( 21/12/2021).

Bupati Raden Adipati Surya melihat langsung permainan Ngatemin yang telah masuk Timnas U 15 Indonesia akan berlaga di Turky , pertandingan ini disaksikan dari awal permainan hingga akhir pertandingan , dimana Regional Blambangan Umpu dan Umpu Semunguk menang 1 - 0 atas regional Negara Batin dan Negeri Besar di stadion Sidiarjo Umpu Semnguk.

Pertandingan Seni Final Cabor Sepak Bola Porkab Kabupaten Way Kanan tahun 2021 , Ngatemin ikut menperkuat Tim Sepak Bola dari Regional Blambangan Umpu dan Umpu Semenguk.

Selesai pertandingan Ngatemin di ajak oleh Bupati ke Rumah Dinas , dalam pertemuan ini Raden Adipati Surya .SH.MM. memberikan hadiah umroh kepada Ngatemin pemain Timnas U 15 yang berasal dari Kampung Sidoarjo Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan .

Tentunya hadiah yang diberikan oleh Bupati disambut baik oleh Ngatemin dan Pelatih nya Yogi Friyadi.

" Terima kasih Pak Bupati atas hadiah umroh yang diberikan kepada Ngatemin , semoga dengan diberikan hadiah ini Ngatemin akan lebih giat beprestasi di Dunia Sepak Bola Indonesia ." Ujar Yopi mewakili Ngatemin.

Selain Bupati seluruh masyrakat pencinta bola juga turut mendokan agar Ngatemin menjadi pemain profesional yang akan membawa harum nama Bumi Ramik Ragom Way Kanan.

Sementara itu untuk besok akan diadakan pertandingan Merebutkan juara 1 dan 2 antara Persepak bola regional Blambangan Umpu dan Umpu Semenguk melawan Regional Gula, Baradatu dan Banjit.

Dan perebutan juara 3 dan 4 Cabor Sepak Bola Porkab Way Kanan , Regional Negeri Agung dan Pakuan Ratu melawan Regional Negeri Besar dan Negara Batin Dalam Porkab Cabor Sepak Bola ini diikuti oleh 6 Regioal wilayah . (Deki)
BERITA TERBARU