Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



FORKOPIMDA Pemalang Menyapa Warganya, Pada Tahun Baru 2022

Sigerindo Pemalang-Jumat malam pukul 21.12 WIB dimulai pengundian doorprize vaksin pencegahan COVID-19 SI Sambar dalam rangka menyambut malam pergantian tahun baru 2022.

Dibuka oleh Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, S.T., M.Si di Pendopo Kabupaten Pemalang menyampaikan bahwa pandeni COVID-19 telah meruntuhkan segala sendi kehidupan masyarakat. Untuk manggulangi diperlukan kerjasama warga Pemalang dengan Pemerintah Pemalang.

Ini adalah tahun ke tiga dalam menghadapi pandemi COVID-19, untuk itu tetap melakulan protokol kesehatan.

Sementara itu hadir dan menerima piagam dari perwakilan Si Sambar 1 dari POLRES Pemalang. Dokter Rosita dari RSUD. Dari faskes terbanyak melakukan vaksin dosis 1, klinik POLRES Pemalang, PUSKESMAS Belik, Klinik Kartika TNI. Dari kelurahan atau desa terbanyak, Kelurahan Pelutan, Kelurahan Mulyoharjo, Kelurahan Petarukan. Pencapaian tertinggi dosis 1 selana Si Sambar 3 Pilar pada tanggal 30-31 Desember 2021 diraih oleh Desa Kuta Kecamatan Belik. Personil 3 Pilar Maju Kedepan BABINKAMTIBMAS Desa Kuta, BABINSA Desa Kuta, Kepala Desa Kuta. Perwakilan 1 orang dari 10 TIM relawan vaksinasi.

Dilakukan dialog interaktif dari Pendopo Kabupaten Pemalang dengan warga. Dari warga Watukumpul bisa melakukan dialog interaktif dengan Bupati Pemalang. Berikutnya dari warga desa di Kecamatan Camal.

Doorprize disediakan 22 sepeda otel dan dua sepeda motor jenis scopi dan beberapa elektronik rumah tangga (Rilis)
BERITA TERBARU