Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Kakam Lembasung M Helmi Ibrahim Bantu Proses Pengobatan Warganya

Sigerindo Way Kanan - M.Helmi Ibrahim Kepala Kampung Lembasung Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan Membantu proses pengurusan pengobatan dan meninjau langsung ke keluarga pasien atas nama M.Sanjaya Bin Suwito Dusun 5 liok, Minggu (19/12/2021)

Dimana M Sanjaya bin Suwito tersebut berumur 4 tahun yang mengalami infeksi Mata sebelah kanan yang saat ini sedang di rawat di rumah singgah RSUD. Abdoel Moeloek Bandar Lampung.

Kakam Helmi meminta kepada seluruh masyarakat way kanan pada umunya dan masyarakat lembasung khususnya untuk berdoa "Agar Adik ,anak kita saudarakita semoga oprasi nya lancar tidak ada halangan suatu apa pun dan segera kembali sehat aamiin .ujar nya

kepala kampung lembasung M Helmi Ibrahim menyampaikan bahwa "Dalam membantu pengurusan brobat dan meninjau pasien dan kluarga ini merupakan bentuk keperdulian pemerintah lembasung kepada warga masyarakat yang membutuhkan,"katanya.

"Apa yang kami berikan hari ini hanya sebentuk kecil saja, dari apa yang seharusnya dapat diberikan kepada mereka,” pungkasnya. (Deki)
BERITA TERBARU