Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Menyerahkan Bantuan Kepada Bilqis Dan M. Sujaya

Sigerido Way Kanan-Pengurus Karang Taruna Kabupaten Way Kanan menyerahkan Bantuan Dana Ke Bilqis Mardiana Putri yang kini tengah dirawat RS Abdoel Moeloek, Rabu (28/12/2021)

Dimana beberapa waktu lalu pengurus karang taruna kabupaten way kanan bersamaan dengan karang taruna kecamatan hingga kampung bekerja sama dalam melakukan penggalangan dana untuk membantu pengobatan Bilqis Mardiana Putri balita berusia 2 tahun yang saat ini menderita kanker ganas.

Pada saat penyerahan Bantuan Dana tersebut, ketua karang taruna way kanan Abdullah Candra Kurniawan mengatakan dengan adanya bantuan ini semoga bisa membantu biaya pengobatan dan keluarga selalu diberi ketabahan agar upaya pengobatan ini pun bisa berhasil sesuai dengan apa yang kita harapkan

"Semoga bantuan ini bisa membantu dalam biaya pengobatan yang sedang dilakukan dan keluarga selalu diberikan ketabahan agar upaya pengobatan ini pun berhasil sesuai dengan apa yang kita harapkan,"katanya.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Nanda Agustina ayah dari Bilqis Mardiana Putri, dirinya mengucapkan terima kasih kepada karang taruna yang telah tulus membantu biaya pengobatan anaknya.

"Terimakasih untuk semua rekan-rekan karang taruna karna sudah tulus membantu biaya pengobatan anak kami ini, dan semoga karang taruna selalu jaya semakin kompak kedepannya serta menjadi contoh bagi masyarakat Way Kanan khususnya Supaya meningkatkan jiwa sosial untuk membantu sesama,"ucapnya.


Tak hanya Bilqis saja, karang taruna Way Kanan juga menyerahkan bantuan dana kepada M. Sujaya bin Suwito warga kampung lembasung Kecamatan Blambangan Umpu yang menderita Infeksi mata dan saat ini telah dirawat di RS Cipto Mangunkusumo Jakarta untuk menjalani Operasi.

Dimana pada penyerahan bantuan tersebut diterima oleh kakam Lembasung M Helmi Ibrahim yang mewakili pihak keluarga, dan ia mengapresiasi kinerja Karang Taruna Way Kanan karna telah membantu meringankan beban warganya.

"Saya selaku kepala kampung lembasung mengapresiasi kinerja rekan-rekan karang taruna kabupaten way kanan karna telah membantu meringankan beban warga kami yang saat ini tengah menjalani Operasi di RS Cipto mangunkusumo Jakarta,"ungkapnya.

Dan rincian dana tersebut diperoleh dari kecamatan Blambangan umpu Rp 3,151,000, Waytuba Rp 3,060,000, Umpu semenguk Rp 2,650,00, Baradatu Rp 1,000,000, Karang Taruna Rp 1.070,000
Transfer Rp 200,000 hingga total mencapai Rp 11.151.000

Adapun Rincinan penggunaan dana yang di dapat 1. Donasi ke M. Sujaya Lembasung Rp 1,000,000
2.Donasi Untuk BilQis Rp 10.000.000. (Deki)
BERITA TERBARU