Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Ketua DPC AWPI Lampung Utara Mintaria Gunadi Bersama Jajarannya Memberikan Apresiasi Kepada Kesbangpol

Sigerindo Lampung Utara-Ketua Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia PC AWPI Lampung Utara Mintaria Gunadi bersama jajarannya menberikan apresiasi, kepada Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Lampung Utara.

Apresiasi di maksud setelah terbit Surat Keterangan Keberadaan (SKK) dengan No : 220 / 32/ 40-LU / 2021 dengan bunyi DPC AWPI berstatus di akui keberadaannya dan sekaligus menyatakan SKK No : 220/25/ 40-LU/2021. Tanggal 25 Oktober 2021 "Sudah Tidak Berlaku Lagi"tertuang dalam SKK di maksud," kata M.Gunadi,Selasa,14 / 12 / 2021.

Dengan terbitnya SKK DPC AWPI"Menurut Mintaria Gunadi, dalam status organisasi yang "Ia" Nahkodai akan selalu menjaga marwah organisasi dan akan selalu siap mendukung percepatan pembangunan Daerah Lampung Utara melalui sarana prasarana Informasi," ujarnya.

Kami segenap Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia DPC- AWPI Lampung Utara,tentunya juga banyak mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum AWPI Hengky Ahmat Jazuli dan Sekjend AWPI Pusat selanjutnya dengan Ketua DPD AWPI Lampung Refky Renaldy" bersama unsur jajaran pengurus DPD AWPI Lampung yang telah mempercayai kami segenap jajaran untuk menahkodai DPC - AWPI Periode 2021 sampai 2026.

Semoga AWPI akan selalu tetap kompak, AWPI akan selalu jaya menjadi salah satu barometer Pers di Indonesia khususnya di Provinsi Lampung,dan selalu bersenergi bersama Pemerintah,sesuai dengan fungsi bidang masing-masing, untuk mewujudkan percepatan pembangunan melalui serana informasi," tandasnya.
BERITA TERBARU