Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kristina Siap Maju Pilkada Jika Ada Izin Partai

Sigerindo Lubuk Linggau - Kristina, S.E, Anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari Partai Golkar, menyatakan siap maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Lubuklinggau. Meski gelaran pilkada masih terhitung lama, namun pernyataan kesiapan Kristina untuk maju sebagai kandidat, sepertinya akan mewarnai peta politik

Dihubungi wartawan Jumat (24/12), Kristina mengaku siap dan memang berminat maju dalam pilkada mendatang. Namun, ia memastikan semua keputusan tentu harus didasari restu partai.

"Saya siap dan juga memang ingin mengabdi kepada masyarakat. Tentu, semuanya harus ada restu dari partai. Kalau memang ketua partai, H. Rodi Wijaya merestui dan DPC Golkar Lubuklinggau memberikan restu, tentu akan saya jalankan," ungkapnya.

Ia juga memastikan, tentu akan total jika partai merekomendasikan kader lain, termasuk jika Ketua DPC Partai Golkar, H. Rodi Wijaya yang sudah masuk radar calon yang selama ini digadang-gadang juga akan maju

"Jika ketua misalnya, dipastikan maju pada pilkada nanti. Saya juga akan total membantu beliau," ujarnya

Perempuan yang berhasil meraup 1.600 lebih suara saat pileg lalu memastikan, selaku kader partai dirinya menyerahkan semuanya dengan keputusan partai.

"Jadi itu tadi, saya siap dan memang saya kepengin maju. Namun semua kembali ke partai dulu," pungkasnya. (Pirdaus/BBJ)

BERITA TERBARU